Tips menjahit terbesar sepanjang masa

21 September 2015 / Victoria Carter / 0 komentar saya tahu bahwa semua orang mengatakan bahwa mereka memiliki tips mesin jahit terbaik, dan aku yakin itu benar sampai batas tertentu. Tips yang bekerja untuk Anda selalu tampak seperti mereka tips terbaik di dunia. Itulah sebabnya aku akan menahan Harga mesin jahit brother diri dari menampilkan terlalu banyak keberanian tentang tips aku akan hadir untuk Anda hari ini. Beberapa tips ini Anda akan paling mungkin usethereby yang membuat mereka trik terbaik di worldbut orang lain Anda mungkin sudah tahu, maka Anda kemungkinan besar akan melemparkan mereka ke pinggir jalan. Itu baik-baik saja dengan saya. Mengambil dan memilih orang-orang yang bekerja untuk Anda. Titik artikel ini adalah untuk membantu orang sebanyak mungkin dengan menjahit mereka.

Menjaga The Thread panduan mengangkat ketika Anda duduk untuk menjahit, pastikan bahwa Anda panduan benang di sebagian yang mengangkat posisi. Jika tidak, maka ketika Anda mulai jarum akan menjadi unthreaded. Membuat ini menjadi kebiasaan rutin dan Anda akhirnya Anda akan memeriksa setiap saat.

Menjaga Anda jarum turun satu hal yang harus menjadi kebiasaan menjaga jarum Anda setiap kali Anda berhenti untuk melakukan sesuatu yang lain. Banyak orang akan meningkatkan jarum setiap kali berhenti untuk menempatkan pin pakaian. Belajar untuk pivot jarum sementara masih dalam kain akan memungkinkan Anda menyimpan Anda jahitan yang selaras dengan sempurna.

Mulai dengan tangan A tip besar adalah untuk selalu memulai beberapa pertama jahitan dengan menggunakan roda tangan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa tidak hanya adalah jarum memasuki kain lancar (yang dapat menjadi nilai tambah jika Anda akan menjahit kain berat atau besar) tapi akan juga memungkinkan Anda untuk menghindari kemacetan benang memakan waktu.



Retread pada Rethread satu menit Anda jahitan sepanjang dan menit berikutnya Anda melihat sebuah thread yang baik terlalu longgar atau terlalu ketat. Jika itu terjadi, maka Anda harus rethread seluruh mesin. Spul, gelendong dan segala sesuatu yang lain. Ini biasanya akan memecahkan masalah dan mencegah Anda dari membuang-buang banyak waktu akan melalui sebuah daftar nama dari kemungkinan masalah.

Jangan gunakan Universal jarum Universal jarum mungkin baik untuk proyek-proyek dasar, tetapi mereka tidak baik untuk banyak hal lain. Jika Anda bisa, maka Anda harus mendapatkan jarum yang khusus untuk jenis bahan yang Anda akan menjahit. Katun dan calicos sering menggunakan jarum kecil, sementara denim kebutuhan jarum besar. Menggunakan jarum tepat untuk pekerjaan dan Anda akan berakhir dengan sebuah proyek yang lebih tampan.

Melakukan penelitian Anda jika Anda mempertimbangkan untuk membeli mesin jahit baru, maka pastikan Anda menaruh dalam due diligence Anda. Check out sewing machine Tinjauan, berbicara dengan teman dan check out fitur. Mesin jahit adalah investasi yang harus bertahan lama dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Pastikan bahwa hal itu tidak kedua hal tersebut.

#Sewing tips

http://www.sewingmachines.us/

Write a comment

Comments: 0