North Wales, Marlton, Cape May diwakili pada $7,6 juta World Series of Poker akhir tabel

Sembilan Pemain yang umumnya tersisa, masing-masing juga sebagai setiap berharap untuk Anda untuk mendapatkan $7,6 juta dan juga gelar mengenai seri dunia yang melibatkan Poker juara dalam acara tahunan tidak ada batas Texas menjaga 'em turnamen yang mengembalikan minggu sampai Kamis.

Tiga pemain individu umumnya berasal dari daerah kami: berusia 24 tahun Joseph "Joe" McKeehen melibatkan North Wales, Pennsylvania, berusia 23 tahun Tom Cannuli terkait dengan Cape May, New Jersey, serta 25 tahun Joshua Beckley melibatkan Marlton, New Jersey.

23 tim yang melibatkan Pro poker, pensiunan dan juga pengembang perangkat lunak komputer mampu hidup lebih lama Dr, mengecoh, keluar keberuntungan hampir 6,410 berbagai pemain lain yang masing-masing dengan setiap dibayar keluar $10.000 untuk kesempatan itu.



Berikut adalah rincian lebih lanjut dalam hal agar orang-orang lokal dan kompetisi mereka (pemain dalam urutan mereka sendiri selesai menuju di akhir tabel): ___ Joseph "Joe" McKeehen (63,100,000 juta dalam chip) usia: 24 dari: North Wales, Pennsylvania pekerjaan: poker pemain Poker Turnamen laba hanya sebelum Event utama: $2 juta McKeehen tidak setiap orang asing untuk kejuaraan, mendapatkan memenangkan disponsori Hasbro "Risiko" kejuaraan dunia ketika ia telah 10 waktu lama lama. Ia lulus memiliki gelar sarjana matematika dari Universitas Arcadia, lembaga swasta kecil di luar terkait dengan Philadelphia, pada tahun 2013. McKeehen menghabiskan bagian dari istirahat empat bulan menambahkan lain $90,125 dalam rangka untuk bankroll menang pertama dalam acara utama Wynn klasik musim gugur. Dia ditempatkan awal seluruh 12 peristiwa sebelum sekarang. Duduk nyaman di permukaan tumpukan sembilan orang, McKeehen klaim dia selesai "seluruh http://makatipoker.com sekelompok apa-apa" melalui istirahat sebaliknya. Dia memiliki lebih dari dua kali jumlah sebenarnya chip sebagai pesaing terdekat nya.

___ Memberi Zvi Stern (29,800,000 juta seluruh chip) usia: 37 dari: pendudukan Israel: pemilik beberapa teknologi perusahaan di ditambah seorang pengembang perangkat lunak Poker Turnamen pendapatan sebelum Event utama: $152,818 Stern adalah benar-benar seorang kerabat misterius dalam turnamen poker dunia, memiliki hanya mendapatkan $22,318 dalam seri dunia mengenai kompetisi Poker sejak 2006 serta menempatkan benar-benar tak lebih dari 18 dalam lima Globe Series of Poker acara. Ia telah bermain hampir hampir semua online poker nya. Dia adalah salah satu sole "November sembilan" anggota memiliki pekerjaan hari, seperti seorang pengembang program perangkat lunak. Dia hampir kehilangan kesempatan di acara kunci terlalu. Tepat setelah bersaing seluruh raksasa dan batas menjaga 'em acara, ia terbang kembali kembali agar Israel namun kemudian berubah pikiran, menangkap penerbangan baru kembali lagi untuk Anda ke las Vegas dalam waktu dan juga kekuatan untuk masuk serta bermain sekali mengenai metode untuk 2 sekali memasukan keping-keping yang menetap di seluruh Juli.

___ Neil Blumenfield (22,000,000 di dalam chip) Umur: 61 dari: Chicago, sekarang San Francisco Bay Area dan segera pendudukan Ft. Lauderdale, Florida: mantan teknologi perusahaan pendiri dan eksekutif, sekarang poker pemain Poker Turnamen laba sebelum acara utama: $169,285 untuk judul permainan penuh laki-laki muda, Blumenfield adalah benar-benar anomali relatif. Dia serta sesama November Niner Pierre Neuville adalah pesaing tertua untuk mencapai tabel yang terakhir di zaman modern. Anda grad UC Berkeley yang memegang setiap sarjana dalam ilmu politik dan master di seluruh metodologi serta perbandingan komunisme menyatakan itu benar-benar adalah sebuah kursus yang melibatkan komputer bersama dengan statistik yang hidup-changer baginya, membawanya untuk bersama-sama menemukan sebuah perusahaan yang dikenal sebagai elastis kecerdasan yang ia dipasarkan untuk Anda untuk Intuit dalam Juni 2013. setelah menjadi diberhentikan melalui pekerjaannya organisasi teknologi lama sebelumnya bagi Anda untuk acara utama datang dari Juli, Blumenfield mengatakan ia telah menyelesaikan dengan teknologi pekerjaan dan juga siap untuk mengalami lebih banyak turnamen.

___ Pierre Neuville (21,075,000 dalam chip) Umur: 72 dari: pendudukan Belgia: pensiun Eksekutif dengan papan permainan pembuat Hasbro Eropa Divisi Poker Turnamen laba hanya sebelum acara utama: $2.18 juta tak lama sebelum acara kepala Nya beruntun, Neuville sebelumnya telah memenangkan baru lifetime achievement award pada penghargaan Poker Eropa pada tahun 2015. Pemain PokerStars.com tertentu di disponsori telah menjadi dikenal di sekitar website untuk bintik-bintik clinching dalam turnamen hidup melalui satelit kontes ia sering pergi online. Dia telah menerima $591,460 di dalam seri Globe melibatkan Poker peristiwa sejak tahun 2008.

___ Usia Max Steinberg (20,200,000 dalam chip): 27 dari: Fairfield, Iowa, Nevada sekarang dengan Washington, D.C. dalam jarak antara pendudukan: setiap hari olahraga fantasi pro, mengoperasikan harian fantasi olahraga strategi situs web dailyfantasywinners.com sepanjang bersama dengan saudara kembar Poker Turnamen pendapatan sebelum kepala Event: $1,96 juta Steinberg menyediakan olahraga fantasi sehari-hari dengan cara berterima kasih kepada mengenai nya dermaga dengan kepala acara kontes dan datang lagi untuk bermain poker. pria yang eschews Anda hoodie biasa, kacamata tren combo yang website akrab di dunia poker untuk disesuaikan cocok sebaliknya, memenangkan kontes DraftKings yang diberikan entri untuk poker acara utama dalam Juli. Steinberg's latar belakang terdiri dari jatuh tempo di lingkungan Meditasi Transendental dalam Iowa. Dia tidak bermeditasi sebagai banyak karena ia digunakan untuk, sekali atau dua kali seminggu, tetapi ia telah lama hidup gaya hidup sehat sebelum turnamen tertentu kembali.

___ Tom Cannuli (12,250,000 dalam chip) usia: 23 dari: pendudukan Cape May, New Jersey: poker pemain Poker Turnamen pendapatan sebelum Event utama: $52,235 Niner November termuda tahun ini datang meroket melalui menempatkan 691st dalam acara utama tahun terakhir ini dalam rangka untuk 6 hari. Dia memiliki entourage dikenali mengenai profesional poker menonton nya setiap langkah dan siapa akan berada di dalam telinga tiba minggu termasuk Antonio Esfandiari dan juga Jeff Gross. Namun itu mungkin berfungsi sebagai teman tidak lagi hidup yang mungkin akan terdekat Cannuli selama usahanya untuk membuat tempat sepanjang sejarah poker. Cannuli berencana untuk memakai gelang dengan nama-nama teman-teman 3 Dia telah kehilangan selama tiga tahun dalam rangka untuk kecelakaan mobil serta penyakit.

___ Umur Joshua Beckley (11,800,000 di dalam chip): 25 dari: Marlton, New Jersey pendudukan: poker pemain Poker Turnamen laba hanya sebelum kepala Event: $245,592 Beckley disimpan sibuk sepanjang seri dunia terkait dengan Poker Turnamen diputar dalam 15 acara bersama dengan memenangkan uang dalam 5 berhubungan dengan mereka, banyak lebih banyak dari orang lain yang akan tetap dalam tabel. Mendapatkan nya terbesar sampai saat ini akan menjadi tempat pertama yang memenangkan hadiah tahun yang lalu di Parx kasino besar Stax tidak ada batas penahanan mereka benar-benar bernilai $98,348.

___ Patrick Chan (6,225,000 dalam chip) Umur: 26 dari: pendudukan Brooklyn, New York: poker pemain Poker Turnamen laba sebelum acara utama: $535,399 keempat kalinya 's pesona Anda mengenai Chan yang telah memasuki yr setiap acara utama sejak 2012 dan juga dengan benar-benar tidak ada cara yang menguangkan, sampai sekarang. Jutawan baru dicetak Anda berubah 27 setelah minggu acara utama.

___ Umur Federico Butteroni (6,200,000 dalam chip): 25 dari: pendudukan Italia: poker pemain Poker Turnamen pendapatan sebelum kepala Event: $104,918 Butteroni telah hampir sebagai sibuk sebagai Beckley selama world Series mengenai Poker Turnamen, bermain 13 acara bersama dengan menguangkan sepanjang 3 yang meliputi acara utama Anda. Poker pro Daniel Negreanu adalah benar-benar penggemar dari beberapa dengan November sembilan memanggil orang-orang berkelas ini. Sebagai mengenai Butteroni, "dia punya banyak semangat baru."

(Hak cipta 2015 WPVI-TV. hukum all Rights Reserved.)

Write a comment

Comments: 1