Kasus Apple paten: Universitas Wisconsin menang besar kerusakan

An iPhone 6 gambar hak cipta Getty gambar setiap kita juri menawarkan teknologi memerintahkan raksasa Apple bagi Anda untuk membayar lebih dari $234m (152m) di rugi mengenai pelanggaran paten.

Wisconsin Alumni analisis Foundation, lengan lisensi paten sebenarnya dari University College atau melibatkan Wisconsin-Madison, menyatakan putusan tertentu telah penting bahwa Anda menjaga dengan penemuan dari penggunaan yang tidak sah.

Juri sebelumnya telah memutuskan bahwa Apple dimasukkan teknologi dipatenkan microchip langsung ke beberapa iPhone bersama dengan iPads dengan keluar izin.

Apple disebutkan akan mengajukan banding.

Organisasi menolak untuk Anda untuk komentar lebih lanjut.

Jumlah ini kurang dari blok membangun telah diklaim. Yang awalnya telah dicari sekitar $862m.

Jumlah ini lebih rendah sebagian karena Hakim memutuskan bahwa akan Apple kita tidak sengaja melanggar paten.

Profesor ilmu komputer Universitas Wisconsin-Madison Gurindar Sohi, pasti salah satu penemu teknologi microchip - dibuat untuk meningkatkan kinerja melibatkan prosesor komputer pribadi - telah di pengadilan federal di Madison, Wisconsin, untuk keputusan itu.

"Untuk Dr Sohi, saya harap Anda merasa di mana penemuan Anda saat ini dibenarkan,'' US distrik hakim William Conley berkata.

Carl Gulbrandsen, managing director dari Yayasan analisis Alumni Wisconsin, berkata: "ini adalah kasus tempat mana sulit pekerjaan kita sendiri peneliti universitas atau perguruan tinggi dan juga integritas mengenai paten dengan lisensi penemuan menyediakan menang.

"Juri diakui pc seminalis Berita teknologi tertentu pengolahan fungsi yang berlangsung di kampus kami.''

Masalahnya menyangkut bagi Anda untuk pemanfaatan yang melibatkan teknologi dalam iPhone 5s, enam dengan enam serta - Namun demikian satu membuat gugatan lain sama menyatakan melawan Apple terbaru model, 6S serta 6S Plus, juga telah diajukan.

Sekolah terkait dengan Wisconsin menggugat Intel lebih dari sama paten dalam 2008. Dalam hal telah telah diselesaikan di luar pengadilan dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

Meskipun saat ini dipublikasikan dengan baik gencatan senjata antara sejumlah perusahaan teknologi besar, perang paten sengit cenderung bahkan sekarang sedang berjuang dalam pengadilan secara global.

Seorang hakim akhir-akhir ini membuang klaim oleh spesialis kartu hanya grafis Nvidia yang akan Samsung antara lain telah melanggar 3 paten.

Pendapatan tahunan Apple pada tahun 2014 telah $182bn.

Write a comment

Comments: 0