Garmin vs TomTom - yang Betterh

Perangkat GPS (Global Positioning System) berbasis menjadikannya luar biasa tidak mungkin untuk mendapatkan hilang di mana saja di seluruh dunia. Orang-orang ini biasanya banyak digunakan hari ini, berkaitan dengan navigasi seluruh mobil dan sepeda motor. Mungkin smartphone telah baru-baru ini dimasukkan dalam DNA mereka.

Perusahaan-perusahaan yang sama dengan Garmin serta TomTom, setelah mendapatkan produsen eksklusif yang melibatkan perangkat GPS, melihat penurunan baru dalam bisnis mereka dalam perangkat mandiri, karena ekosistem aplikasi mobile sekarang menyediakan alternatif yang efisien. Sementara segala konsekuensi, biaya yang melibatkan GPS gadget diturunkan secara substansial.

Di hari ini pasar yang sangat kompetitif ruang, konsumen adalah raja dan orang tertentu menyediakan setiap serta setiap benar bagi Anda untuk memiliki nilai terbesar mengenai uang. Meneliti barang-barang yang melibatkan berbagai produsen ini tentu merupakan langkah penting sebelum pergi http://foxlogger.com untuk mendapatkan pembelian. Ergo, masing-masing perlu menanyakan diri sendiri, yang pada gilirannya antara Garmin atau TomTom akan baik, jika Anda program untuk selalu dapat puas dengan benar-benar tidak kurang dari perangkat GPS terbesar sebenarnya.

Perbandingan di antara Garmin bersama dengan TomTom Garmin adalah produsen diuraikan NASDAQ penerbangan, Kelautan dan juga konsumen gelar teknologi GPS terletak di Amerika Serikat. It's pemimpin industri di Amerika Utara, apabila ia akan datang kepada jenis jenis teknologi GPS. TomTom adalah pasti Amsterdam berbasis, Belanda pembuat teknologi navigasi GPS otomotif serta personal digital Assistant. Ini mungkin selalu menjadi pemimpin pasar dalam pasar perangkat GPS Eropa. Berikut adalah perbandingan antara atas koleksi tertentu Garmin TomTom perangkat. Garmin Nuvi 3490LMT TomTom GO live 1535 M tampilan TFT - warna (4.3 inch) LCD - warna (5 inch) resolusi 800 x 480 480 x 272 berat 4,2 oz 8.5 oz konektivitas USB, Bluetooth USB, Bluetooth perangkat lunak Garmin kota Navigator Amerika NT Layanan TomTom LIVE Pre-Loaded Maps USA , Kanada, Meksiko Amerika Serikat, Kanada, Meksiko suara fungsi petunjuk navigasi pengenalan suara petunjuk navigasi pengenalan suara fitur bantuan darurat Garmin mencari nRoute teknologi dengan myTrends Junction Lihat Pedestrian Mode seumur hidup peta update membatasi kecepatan peringatan navigasi foto 2D / 3D peta Garmin garasi Hands-free memanggil penampil foto Custom POIs Google lokal IQ rute Lane bimbingan seumur hidup peta update

Bahan bakar harga bantuan darurat LIVE Services Custom, Preinstalled dan juga dapat didownload POIs harga $ 349.99 $ 249,95 kedua perusahaan memiliki mereka khususnya geografis dan juga item masuk akal ceruk dalam pasar. Untuk menghasilkan perbandingan melibatkan dua, 1 bisa harus membandingkan barang yang jatuh sepanjang ceruk yang tumpang tindih. kedua perusahaan memproduksi berbagai item yang bisa membuatnya luar biasa tidak mungkin dalam setiap produk yang menjadi sebaliknya di sini. Meskipun Garmin memiliki keberadaan yang di otomotif, kelautan, aviation, Kolam dan olahraga navigasi pasar, TomTom benar-benar terutama didedikasikan untuk sistem navigasi otomotif. Selain perangkat yang sebenarnya, sekarang kedua perusahaan menyediakan solusi perangkat lunak navigasi mengenai platform ponsel seperti Android dan iOS. Aku terutama berkonsentrasi pada mengevaluasi sistem gps auto yang ditawarkan oleh kedua.



Yang menyediakan lebih baik Featuresh jika individu membandingkan Garmin bersama dengan TomTom, berbasis di sekitar fasilitas yang disediakan, ada tidak ada pemenang yang jelas di sini. kedua mendapatkan berevolusi lebih dari waktu dan juga kekuatan untuk menawarkan res tinggi multi-sentuh layar dengan suara dipandu prompt navigasi, peta 3D, kontrol suara, komprehensif (POI) titik menarik database, rerouting, tinggal update lalu lintas bertarget dan fitur lainnya seperti Bluetooth diaktifkan konektivitas menggunakan ponsel. perbedaan tidak inkremental bersama dengan kebohongan dalam rincian, ketepatan dan juga kemudahan mengenai penggunaan. Beberapa perbedaan yang akan mungkin dinyatakan akan menjadi berikut.

Satu hal yang penting hampir semua adalah antarmuka pengguna. Garmin Skor tinggi dalam Departemen ini menggunakan yang sederhana untuk membaca, terang dengan antarmuka berwarna-warni, dengan ikon besar. Model akhir yang terbaik olahraga layar definisi tinggi (800 x 480 piksel) menggunakan tingkat tinggi bingkai, memberikan pengalaman penggunaan renyah. Dibandingkan dengan itu, TomTom memiliki relatif lebih rendah resolusi layar, namun mengkompensasi dengan ukuran yang lebih besar dan lebih signifikan informasi pada layar. Tangan benar-benar gratis memanggil adalah fasilitas tambahan yang membuat dapat diakses dari keduanya. menggunakan setiap fitur yang dikenal sebagai 'Smartphone Link', Garmin memungkinkan individu menghubungkan bersama-sama dengan ponsel Anda untuk Anda untuk men-download data peta dengan cara aplikasi yang terkait, untuk memberikan seseorang dengan layanan menginap. Banyak perangkat TomTom pemesanan memiliki built-in konektivitas dengan aplikasi seperti Yelp, TripAdvisor dan juga Expedia mengenai tempat menarik. kedua layanan menyediakan fasilitas routing prediksi yang menentukan jalur terpendek aktual yang terkait dengan perjalanan. Saat ini Luncurkan Garmin hanya mirip Nuvi 3490LMT sangat ringan dibandingkan untuk Anda dengan perangkat TomTom, yang biasanya muncul besar. Namun, dalam hal hardware dan fitur, alat Anda yang hampir setara. Decider Anda akan akurasi peta Anda.



Yang fitur jauh lebih baik peta Coverageh kedua menawarkan update seumur hidup peta, bersama dengan banyak faktor yang melibatkan bunga, ditambah dengan data langsung. Garmin 3D adalah hidup pengunjung secara langsung bersaing menggunakan TomTom lalu lintas bertarget HD fitur yang disediakan untuk otomotif perangkat. Fitur kedua sebenarnya menerima besar ulasan yang berkaitan dengan akurasi dan ketepatan live streaming data. Namun, studi keseluruhan konsumen dan juga Forum mengungkapkan Garmin peta menjadi lebih akurat dan juga komprehensif, dibandingkan untuk Anda dengan TomTom. Sebenarnya sekarang terkenal kolaborasi yang melibatkan Apple dengan TomTom iOS6 Maps app memberikan lebih lanjut mengurangi kepercayaan klien dalam data mereka. Garmin peta mendapatkan dikenal dengan akurasi mereka di Amerika Utara dan Eropa. Namun, sangat sulit untuk mempresentasikan penilaian yang absolut tentang akurasi peta bervariasi sesuai dengan Medan dan dalam penambahan sebagian besar tergantung di sekitar umpan balik melalui pengguna. Namun demikian, studi saya mengungkapkan Garmin menjadi aktual bertaruh lebih aman saat ini, jika peta akurasi mungkin parameter tunggal yang terkait dengan kepentingan Anda.

Jika saya mendengarkan seseorang bertanya kepada saya yang pada gilirannya antara Garmin bersama dengan TomTom lebih baik, perbandingan secara keseluruhan akan membawa saya untuk menjadi mampu menyimpulkan berikut. Berpikir tentang fitur perangkat, antarmuka pengguna, konektivitas serta akurasi peta, Garmin dapat menjadi pilihan yang lebih baik untuk saat ini.

Write a comment

Comments: 7