Betyamama.TV(TM) meluncurkan menyusul kesuksesan makan, bermain, cinta seminar

LOS ANGELES-(WIRE usaha) - Beth keuntungan adalah di dalam garis perempuan game sejak pendiri mengenai EatPlayLove(tm) poker seminar yang telah diselenggarakan di seluruh dunia. Jenis Juni, Ms. keuntungan fitur meluncurkan www.betyamama.tv (tm).

Antusias poker keuntungan Beth (Betyamama) bekerja di belakang layar Anda untuk membawa bersama-sama tertentu terang dengan blogger poker, Sorot acara amal dan juga menyimpan gadis pemirsa informasi dengan berita sektor penting.

Betyamama.TV(TM) akan menjadi situs web rumah di Girls Pokerita terkenal, yang akan berakhir menjadi menggambarkan pengalaman di seluruh dunia poker mereka sendiri. Akan penulis tertentu Pokerita setiap selalu membuat sendiri pagar betis yang melibatkan pengikut serta penggemar untuk membuat program(tm) Pokerita Elite manfaat. Program sebenarnya pengembalian akan berisi pelajaran pelatihan bersama dengan poker keuntungan Guru Beth (Betyamama), bersama dengan semua kesempatan untuk membuat uang dengan imbalan Elite Pokerita. Jadi, menjaga domino online seluruh pikiran untuk tersenyum, siapa pun tidak dapat memperkirakan Kapan Anda bisa berdasarkan TV sebagai anggota Pokerita Posse.

Betyamamas globe juga dapat terdiri dari sebuah radio poker F.I.I.P. menunjukkan wawancara on-air menyoroti wanita menyalakan adegan yang sebenarnya terkait dengan poker, serta para ahli di kantor serta bermain. Setiap bulan, penulis Pokerita individu akan ditampilkan, menyediakan mendalam posting tentang poker strategi dalam hidup dan juga turnamen bermain. Sebenarnya manfaat dan juga penulis akan menjadi dipilih dari sumber-sumber tersebut tutorial sebagai: Bluefire, Deucescracked, turnamen Poker Edge, Poker Saavy, Poker VT, Universitas Deepstacks dan Hold'em manajer.

Betyamama.TV(TM) akan selalu tetap benar kepercayaan yang "Anda harus menikmati http://www.poker.com/rules_texas_holdem.htm diri sendiri, dalam urutan yang bahwa Anda umumnya dalam posisi untuk melakukan segala sesuatu yang Anda cintai.





Write a comment

Comments: 0